Analisa Nature Biotechnology Terkait Aplikasi Pendeteksi Kanker

Analisa Nature Biotechnology Terkait Aplikasi Pendeteksi Kanker

Penerapan technologi serta fitur lunak di sektor kesehatan bertambah kerap diketemukan sejak mulai sekian tahun beberapa waktu terakhir ini.

Satu diantara penyakit yang memperoleh perhatian pengamat yaitu kanker serta beberapa fitur lunak pc udah diciptakan buat memperkirakan serta mengkarakterisasikan keragaman genetik pada sampel tumor klinis.

Teranyar, serangkaian pengamat meningkatkan suatu fitur lunak open-source yang memiliki fungsi buat menilainya ketepatan pc dalam memperkirakan kanker serta mengambil keputusan tolok ukurnya.

Argumen di baliknya yaitu sistem klinis simple buat mencoba ragam genetik riskan pada kehilangan banyak variabilitas beberapa sel kanker. Akan tetapi, belumlah ada pendekatan pembandingan biasa buat memastikan sistem komputasi yang paling tepat.

Mengambil Eurekalert, Senin (13/1/2020) , penelitian yang diluncurkan di Nature Biotechnology, suatu klub pengamat meningkatkan kerangka simulasi serta metode penilaian buat memastikan ketepatan tiap-tiap algoritma dalam memperkirakan pelbagai ukuran keanekaragaman genetik.

Pingin menyaksikan YouTube Di Trackpad Anda? Asus Mengatakan ‘Kenapa tidak? ‘

Ini termasuk juga : bagian sel kanker dalam sampel tumor ; banyaknya grup sel kanker yang berlainan dengan cara genetik dalam sampel tumor ; bagian sel dalam semasing grup ini ; reposisi genetik mana yang berada pada tiap-tiap grup ; serta interaksi genetik antarkelompok.

Landasan

“Kerangka kerja baru kami tawarkan landasan yang dikehendaki bisa jadi alat pembandingan standard yang begitu diperlukan dalam menilainya mode yang memiliki tujuan buat mengkarakterisasi keragaman genetik tumor, ” kata satu diantara anggota klub pengamat, Maxime Tarabichi, seseorang mahasiswa postdoc di Cancer Genomics Laboratory.

Dalam penelitian ini, mereka merencanakan fitur lunak buat membuat serta menelaah 580 perkiraan kanker, dan memberi tambahan spesifikasi baru ke fitur lunak buat membuat simulasi tumor lebih sesuai yang ada.

Simulasi ini ada buat biasa untuk banyak pengamat lain buat dimanfaatkan baik dengan cara langsung atau buat mendukung meningkatkan kerangka penilaian mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *