Asus Kenalkan Desktop Babak Disuntik Intel Core Generasi Ke-9

Asus Kenalkan Desktop Babak Disuntik Intel Core Generasi Ke-9

Head of Global Marketing for Gaming buat Republic of Gamers, juga sekaligus Chief Marketing Officer buat ASUS North America Vivian Lien menuturkan, Asus amat suka bekerja bersama dengan Intel buat mendatangkan perform terunggul buat gamer serta profesional esports. “ROG Strix GL12CX tidak cuma dibikin buat menguasai game yang http://vvpoker99.com/ telah ada melalui processor delapan core yang di-overclock, tapi juga mendatangkan standard industri baru lewat feature Aura Gaming yang mendatangkan koordinasi di antara game dengan penampilannya, hingga memperkaya pengalaman main, ” kata Lien dalam info terdaftar, Selasa (30/09)

Processor Intel generasi ke-9 yang tertanam di ROG Strix GL12CX pun sebagai vs “unlocked” hingga dapat di-oveclock. Pemakai yang pingin tingkatkan processor ini lebih jauh dapat memanfaatkan software Armoury Crate yang telah disiapkan Asus di gaming desktop. Asus ROG Strix GL12CX datang dengan bagian terunggul, antara lainnya ialah processor Intel Core i9-9900K. Dimana telah memanfaatkan kombinasi 8 core 16 thread yang sanggup mendatangkan kapabilitas multitasking amat baik.

Baca juga : Fakta Baru, Ternyata Layar Galaxy Fold Mudah Rusak Kini Ditarik

Agar dapat berjalan lebih konstan, Asus mendatangkan skema pendingin spesial dari cooler master. Memanfaatkan liquid cooling yang dikombinasikan kipas 90 mm hingga tidak ada udara panas yang terbendung di komponennya. Karena ini, ROG Strix GL12CX dapat berjalan konstan di kecepatan 4, 9GHz pada semua core serta thread. Kapabilitas processor yang super kencang itu pun di dukung oleh kartu grafis terakhir dari Nvidia, adalah GeForce RTX 2080 dengan feature baru. Feature inovatif lain yang berada pada gaming dekstop ASUS ialah hot swap SSD bay. Lewat bay spesial itu, pemakai ROG Strix GL12CX dapat ganti SSD dengan cara langsung tiada butuh lakukan restart pada skema.

One Reply to “Asus Kenalkan Desktop Babak Disuntik Intel Core Generasi Ke-9”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *