Djanur Punyai Ide Misal Berbuntut Di Barito Putera

Djanur Punyai Ide Misal Berbuntut Di Barito Putera

Djajang Nurjaman belum bisa meyakinkan saat depannya berbarengan Barito Putera. Misal lebih lama berbarengan Laskar Antasari, beberapa ide udah disediakannya. Barito Putera menyudahi musim Liga 1 2019 dengan ada di papan tengah. Walaupun sebenarnya, diawalnya musim, Barito Putera sempat terseok-seok. Yaitu Djanur, sebutan karib Djajang Nurjaman, yang mendukung club itu dapat naik ke papan tengah.

Djanur menukar Ia menukar Yunan Helmi yang awal mulanya sebagai asisten pelatih Jacksen F. Tiago. Jacksen dilepaskan lantaran Barito memberikan flash score pergerakan gak sip. Diperputaran pertama Liga 1, Barito Putera cuma bisa 12 point, saat ini mereka tutup musim dengan menghimpun 43 point. Mempunyai arti, Barito Putera menaikkan 31 point pada paruh akhir musim. Untuk saya, sebagai kunci sekali yaitu banyak pemain yang terima hadirnya saya di tempat ini. Mereka welcome sekali, sampai gak kelamaan menyesuaikan. Bila tak, maka dapat lain hasilnya Itu yang dipuji, ” kata Djanur terhadap wartawan.

Baca juga : Liverpool Jadi Juara Piala Dunia Club Tahun 2019, Klopp: Ini Luar Biasa!

” Jujur, cukup berat kerja saya di tempat ini, lantaran situasi klub diawalnya yang terseok-seok. Mulainya terseok-seok, namun saat ini kita dapat menyudahi musim dengan terus ada di Liga 1, ” ia memberi tambahan. ” Motivasi banyak pemain menakjubkan, ditambah taktikal yang sesuai, ” ujarnya. Walaupun udah sukses menyelamatkan urutan Laskar Antasari terus di Liga 1 musim depan, Djanur mengakui belum ketahui bagaimana nasibnya di klub.

” Manajemen hendak memutuskan apa saya tetap berbarengan Barito atau mungkin tidak. Bila diperpanjang atau masih berbarengan Barito, pastinya bakal ada sejumlah pergantian pada musim depan, sama dengan tuntutan, ” ujarnya. ” Mau di papan atas. Mesti berbenah buat capai itu. Yang kurang ditambal, yang cukup ditambah, ” ia memberi tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *