Fakta Baru, Ternyata Layar Galaxy Fold Mudah Rusak Kini Ditarik

Ternyata Layar Galaxy Fold Mudah Rusak Kini Ditarik

Samsung sudah seharusnya mengeluarkan smartphone monitor lipat pertamanya, Galaxy Fold, pada awal tahun ini. Sebab ada banyak permasalahan pada ketahanan monitor waktu dipakai, Samsung putuskan untuk menarik piranti itu dari serta berupaya melakukan perbaikan permasalahan.

Selesai diperbaiki, perusahaan asal Korea Selatan itu telah jual Galaxy Fold ke pasar Korea Selatan, diteruskan ke Amerika Serikat serta Inggris. Namun, mendekati peluncuran smartphone monitor lipat itu di Amerika Serikat, satu unit ulasan Galaxy Fold sudah rusak.

Berdasar laporan Brian Heater dari TechCrunch, Jumat (27/9/2019), monitor unit ulasan Galaxy Fold didapati rusak cuma dalam tempo sehari digunakan. Seperti yang kamu lihat dari photo di atas, kelihatan panel ditengah-tengah monitor Galaxy Fold alami kehancuran.

Menurut Heater, Galaxy Fold yang di ulasan belum pernah jatuh atau rusak. Dia berspekulasi, kehancuran di monitor mungkin dikarenakan waktu monitor ditutup/dilipat.

Ditarik Kembali Samsung

Selanjutnya, Samsung sudah ambil kembali unit ulasan Galaxy Fold itu untuk dicek apa sebagai permasalahan. Berdasar Samsung, mereka telah mengingatkan pemakai bagaimanakah cara menggunakan smartphone itu secara benar.

Di paket penjualan Galaxy Fold, Samsung mengikutkan beberapa petunjuk serta peringatan mengenai langkah menjaga monitor. Apa permasalahan ini akan ada waktu Galaxy Fold ini melaju di market kelak? Kita nantikan kedatangan smartphone monitor lipat ini dengan sah di market kelak.

2 Replies to “Fakta Baru, Ternyata Layar Galaxy Fold Mudah Rusak Kini Ditarik”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *