Kupasan Asus ZenBook Dwi UX481, Laptop Multitasking Mobile

Kupasan Asus ZenBook Dwi UX481, Laptop Multitasking Mobile

Mulitasking tidaklah perihal yang baru di dunia pc. Kesibukan ini sangat lama diketahui sejak mulai fitur pc datang dengan perform oke serta makin oke searah dengan kemajuan technologi. Singkat kata, multitasking pada dunia komputasi bermakna jalankan dua atau lebih penerapan dengan cara berbarengan. Multitasking juga erat relevansinya dengan produktivitas. Karenanya pekerjaan bisa diakhiri tambah cepat apabila penerapan yang diperlukan buat kerja bisa berjalan dengan cara simultan. Meskipun demikian, penambahan produktivitas bukan hanya tergantung dari berapakah fitur komputasi bisa jalankan penerapan dengan cara simultan, namun juga bagaimana menampilkannya dengan cara efisien. Perihal itu bisa diselesaikan lewat cara menaikkan monitor atau monitor sampai pemakai fitur komputasi bisa sungguh-sungguh jalankan dua atau lebih penerapan dengan cara berbarengan dengan maksimum.

Bila PC desktop bisa di kaitkan dengan dua monitor atau lebih dengan cara ringan, laptop yang kebanyakan cuma punyai satu monitor jelas tidak bisa mendatangkan perform multitasking yang maksimum. Sayangnya, mendatangkan monitor penambahan dalam sesuatu laptop dengan manfaat yang maksimum buat multitasking tidak ringan. Menjawab masalah itu, ASUS mengenalkan ZenBook Dwi UX481 pada pertengahan tahun 2019 dengan cara global. Laptop dengan monitor 14 inci itu tampil begitu unik lantaran punyai monitor ke dua bernama ScreenPad Plus yang didesain privat buat menambah produktivitas pemakainya melalui multitasking.

Singkat serta Gampang

ZenBook Dwi UX481 sebagai laptop dengan rencana hari depan yang merepresentasikan perubahan gak lekang waktu. Lewat rencana itu, ZenBook Dwi UX481 datang dengan body asimetris yang unik dan kekinian, tetapi masih menghadirkan bentuk unik ZenBook dengan spun-metal finis pada bagian belakang layarnya. ZenBook Dwi UX481 pun tampil dengan balutan warna Celestial Blue yang begitu menawan. Tak cuma itu, laptop ini pun menyimpan sertifikasi ketahanan standard militer MIL-STD 810G.

Sertifikasi itu tunjukkan kalau ZenBook Dwi UX481 udah selamat pelbagai pengujian berlebihan dimulai dari uji pemanfaatan pada ketinggian berlebihan, uji ketahanan apabila laptop ini dijatuhkan dari ketinggian spesifik, uji ketahanan pada getaran, sampai uji pemanfaatan di suhu berlebihan. ZenBook Dwi UX481 udah ditambahkan dengan metode pendingin privat biar perform laptop ini terus terbangun secara baik. Tidak hanya itu, ZenBook Dwi UX481 udah ditambahkan dengan spesifikasi ErgoLift Model yang bikin body terutamanya terangkat serta mendatangkan rongga udara tambahan. Rongga udara udara itu bisa mendukung mendatangkan saluran udara yang lebih lancar. Bukan hanya bikin saluran udara buat sistim pendingin semakin lebih baik, ErgoLift Model pun bikin Pengalaman menulis di ZenBook Dwi UX481 semakin lebih baik. Perihal itu disebabkan ErgoLift Model pun bikin urutan keyboard berubah menjadi sedikit miring serta semakin nyaman buat menulis.

Baca juga : Liga Champions, Nyonya Tua Hadapi Club Turin di 16 Besar

Dicetak buat Multitasking

ASUS ZenBook Dwi UX481 sebagai laptop premium buat banyak pemakai yg suka melaksanakan multitasking atau multitasker. Buat beri dukungan aktivitas banyak pemakainya, laptop ini bukan hanya ditambahkan dengan ScreenPad Plus namun juga monitor terhebat di kelasnya. ZenBook Dwi UX481 memanfaatkan monitor mempunyai resolusi Full HD dengan tingkat reproduksi warna kelas profesional, ialah pada color ruang sRGB sampai 100%. Tak cuma itu, warna yang dibuat di monitor laptop ini pun tepat lantaran udah dikalibrasi serta udah menyimpan sertifikasi Pantone Validated Display. Dapat disebut kalau laptop ini pun sesuai buat banyak profesional kreatif yang kerap kerja dengan penerapan kreatif standard seperti editor poto atau ilustrator. Buat membuat jadi lebih mudah pemakainya, ASUS pun menyiapkan pena privat.

ScreenPad Plus buat Produktivitas Maksimum

Spesifikasi khusus yang mengetahui ZenBook Dwi UX481 dengan laptop yang lain yaitu ScreenPad Plus. Tidak sama dengan ScreenPad yang berada pada seri ZenBook awal mulanya, ScreenPad Plus datang dengan ukuran monitor yang makin lebih besar serta didesain privat buat mengoptimalkan produktivitas. ScreenPad Plus pada prinsipnya sebagai monitor ke dua dengan ukuran 1/2 dari monitor khusus. Lewat kata lain ukuran resolusi ScreenPad Plus di ZenBook Dwi UX481 pun saling 4K, pasnya 3840×1100 piksel. ScreenPad Plus di ZenBook Dwi UX481 pun punyai mutu panel yang sama seperti monitor terutamanya. Bagaimana ScreenPad Plus bisa mengoptimalkan produktivitas? Kapabilitas multitasking yaitu jawabannya. Pemakai ZenBook Dwi UX481 bisa menghadirkan sampai tiga window atau penerapan di ScreenPad Plus.

Cukup drag-and-drop penerapan yang dikehendaki serta posisikan sama dengan layout yang disajikan. Apabila cuma mau menghadirkan dua penerapan, drag penerapan yang di ambil ke pinggir monitor ScreenPad Plus serta metode bakal membagi monitor berubah menjadi dua sisi dengan cara automatic. ASUS pun menyiapkan antarmuka privat biar pemakai ZenBook Dwi UX481 lebih ringan dalam mengontrol pelbagai penerapan yang tengah dipertunjukkan baik di monitor khusus ataupun di ScreenPad Plus. Salah satunya spesifikasi buat mendukung multitasking yaitu App Switcher yang sangat mungkin pemakai bisa menempatkan penerapan dari monitor khusus ke ScreenPad Plus dengan cara instant.

Lewat spesifikasi ini, pemakai bahkan juga bisa menghadirkan penerapannya dengan cara penuh lewat monitor khusus serta ScreenPad Plus. ScreenPad Plus pun punyai spesifikasi bernama Tas Swap yang sangat mungkin pemakai ZenBook Dwi UX481 buat menempatkan penerapan yang ada di monitor khusus ke ScreenPad Plus dengan cara instant, demikian lantas sebaliknya. Sesaat spesifikasi App Navigator serta Task Kelompok membuat jadi lebih mudah pemakai ZenBook Dwi UX481 buat mengontrol juga sekaligus mengamati penerapan apakah saja yang tengah berjalan secara ringan lewat ScreenPad Plus. Satu spesifikasi spesial yang tak bisa dilalaikan yaitu Quick Key. Spesifikasi itu sangat mungkin pemakai ZenBook Dwi UX481 menghadirkan tombol pintasan (shortcut) di monitor ScreenPad Plus. Tidak cuman bisa sesuai dengan kepentingan pemakainya, Quick Key dapat juga diintegrasikan dengan penerapan apapaun yang tengah dikerjakan. Karena itu Quick Key bisa menghadirkan tombol pintasan sama dengan penerapan yang tengah berjalan.

Perform Powerful

ScreenPad Plus tidaklah cuma satu kelebihan yang dipunyai oleh ZenBook Dwi UX481. Jadi laptop yang didesain maksimum buat melaksanakan multitasking, ZenBook Dwi UX481 datang dengan perform yang powerful atas bagian yang disematkan di dalamnya. Processor Intel Core 10th Gen sebagai otak dari ZenBook Dwi UX481 punyai perform yang powerful buat pelbagai kesibukan, dimulai dari kerja sampai nikmati conten multimedia. Tak cuma itu, processor Intel Core 10th Gen pun punyai mengonsumsi daya yang lebih rendah dari generasi awal mulanya, sampai pemakai laptop ini bisa kerja lebih lama tak mesti terjalin ke sumber listrik.

Berkata bab multitasking, ZenBook Dwi UX481 udah ditambahkan dengan RAM DDR4 memiliki sampai 16GB serta udah penuhi standard multitasking buat penerapan kantoran. RAM memiliki lumayan besar itu pun dapat dukungan oleh penyimpanan berwujud M. 2 PCIe NVMe SSD yang kencang serta memiliki lega ialah sampai 1TB. Paduan keduanya meyakinkan semua penerapan berjalan tiada rintangan. ZenBook Dwi UX481 pun datang dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 yang cukup powerful buat pelbagai aktivitas komputasi seperti kerja serta nikmati variasi conten multimedia. Tak cuma itu, chip grafis dengan VRAM sebesar 2GB ini bahkan juga bisa dipercaya buat mengakselerasi perform disaat melaksanakan foto atau video revisi gampang. Satu perihal yang bikin ZenBook Dwi UX481 begitu menarik yaitu ketahanan baterainya.

Atas battery memiliki 70Whrs, laptop ini bisa tahan lama kala dimanfaatkan tiada terjalin ke sumber listrik. Pengujian memanfaatkan PCMark 10 baterei pada model kekinian office bahkan juga memberikan ZenBook Dwi UX481 bisa bertahan sampai 8 jam.

Multitasking Tiada Rintangan

Tak seperti laptop sekelasnya, ZenBook Dwi UX481 tawarkan perform dan pengalaman multitasking yang makin lebih baik. Atas fitur yang oke dan ScreenPad Plus, pemakai ZenBook Dwi UX481 bisa melaksanakan lebih berbagai hal termasuk juga menuntaskan tugasnya secara cepat. Walaupun tak setipis jenis ZenBook yang lain, ZenBook Dwi UX481 tetap begitu ringan dibawa berpergian lantaran dimensinya yang singkat dan beratnya yang cukup gampang. Adapter yang ukurannya tak besar pun bertambah bikin laptop ini ringan buat dibawa berpergian. Karena itu, ZenBook Dwi UX481 dapat disebut jadi fitur penyokong produktivitas yang bias dimanfaatkan di mana saja serta kapan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *