Luncurkan iOS 13. 2, Apple Boyong Spesifikasi Camera Deep Fusion

Luncurkan iOS 13. 2, Apple Boyong Spesifikasi Camera Deep Fusion

Luncurkan iOS 13. 2, Apple Boyong Spesifikasi Camera Deep FusionApple melaunching inovasi iOS 13. 2 dengan menggendong beberapa inovasi, dimulai dari himpunan emoji baru sampai camera ‘deep fusion’. Satu diantara emoji yang diluncurkan ialah merepresentasikan disabilitas dan beberapa modifikasi yang lain. Adanya spesifikasi camera ‘deep fusion’ sempat disinggung disela pesta Apple Even pada 10 September waktu lalu. Spesifikasi ini diluncurkan buat trio iPhone 11 terkini.

Deep Fusion bisa mengerjakan gambar yang bakal bikin poto tampak lebih baik atas technologi machine learning dengan memakai chipset A13 Bionic Neural Engine. Hasil perpaduan itu membuahkan suatu gambar mutu terhebat dengan begitu terperinci. Mengambil CNN, tidak cuman technologi camera, Apple pun memberi tambahan beberapa emoji baru dimulai dari ‘sosok’ orang berkursi roda, anjing pendamping (service dog) , lengan serta kaki palsu, sampai orang yang memanfaatkan tongkat.

Baca juga : Medis Gunakan Kamera OV6948 OmniVision Untuk Masuk Ke Tubuh Pasien

Emojipedia mencatat keseluruhan 398 bentuk emoji baru dengan 265 yang lain yang udah diubah. Sejak mulai 2018 lalu Apple udah berusaha keberagaman pada emoji. Apple bahkan juga udah mengonsultasikan pengerjaan emoji orang yang duduk di bangku roda ke pelbagai organisasi disabilitas. Perusahaan yang dibuat oleh Steve Jobs serta Steve Wozniak ini udah tinjau emoji baru itu serta di-test cobakan pada iOS 13. 2 vs beta. Tidak cuman gender wanita serta laki laki, Apple memberi tambahan gender ‘netral’ buat koleksi emoji barunya. Mengambil 9to5Mac, iOS 13. 2 dikatakan akan juga beri dukungan pemanfaatan AirPods Pro yang baru di jual seharga US$249. Inovasi ini termasuk pada segi keamanan pribadi Siri sampai pemakai dapat menentukan buat berbagi hubungan Siri pada Apple atau mungkin tidak.

One Reply to “Luncurkan iOS 13. 2, Apple Boyong Spesifikasi Camera Deep Fusion”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *