Medis Gunakan Kamera OV6948 OmniVision Untuk Masuk Ke Tubuh Pasien

Medis Gunakan Kamera OV6948 OmniVision Untuk Masuk Ke Tubuh Pasien

Camera telah hampir jadi keperluan yang sangat penting dalam kehidupan seorang. Dengan demikian, beberapa perusahaan tehnologi berlomba membuat pembaharuan yang mempermudah penduduk untuk punyai camera dalam genggamannya.

Mungkin waktu ini, smartphone jadi fitur camera paling kecil yang paling gampang dibawa kemana saja. Tetapi nyatanya, sudah datang camera paling kecil di dunia yang miliki ukuran sebesar butiran pasir tetapi punyai kapabilitas tangkap gambar yang cukup bagus.

Camera itu bernama OV6948 OmniVision. Camera ini cuma memiliki ukuran 0, 575 x 0, 575 x 0, 232 mm serta dibikin untuk keperluan medis. Dengan ukuran sebesar itu, camera ini dapat diperlukan untuk dimasukkan ke dalam badan untuk keperluan operasi.

Semisalnya, camera itu dapat dipasangkan di alat sejenis alat bedah yang lalu dapat mendukung ambil gambar untuk dipelajari.

Walaupun ukurannya sangatlah kecil, tetapi OV6948 OmniVision bisa membuahkan gambar berwarna dengan keseluruhan 40. 000 piksel. Hal demikian dapat terjadi atas chip RGB-back-side-illuminated RGB Bayer untuk ambil gambar itu.

Microsoft Mulai Fokus ke Produk Smartphone Surface

Jadi, meskipun juga ukurannya kecil, camera itu akan bisa membuahkan gambar yang baik.
“Awalnya, mekanisme operasi dalam anatomi paling kecil badan manusia dijalankan lewat cara ‘buta’ atau memanfaatkan gambar berkualitas rendah dari serat optik, sebab camera yang ada begitu besar serta endoskopi yang bisa diperlukan kembali biayanya mahal, ” kata Marketing Director OmniVision, Aaron Chiang, dalam kejelasannya.

Kelebihan lain dari camera kecil ini merupakan mengonsumsi daya yang lebih rendah dari camera rata-rata. Ini bikin panas yang dibuat oleh camera ini makin lebih kecil apabila dibanding dengan camera yang memiliki ukuran semakin besar.

Ukuran camera serta mengonsumsi daya yang rendah pula mendukung membuahkan lebih sedikit panas sampai tidak menyiksa pasien. Dengan demikian, dokter jadi tidak mesti cepat-cepat waktu melaksanakan operasi sebab takut anestesinya habis.

One Reply to “Medis Gunakan Kamera OV6948 OmniVision Untuk Masuk Ke Tubuh Pasien”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *