Microsoft Mulai Fokus ke Produk Smartphone Surface

Microsoft Mulai Fokus ke Produk Smartphone Surface

Saat lalu Microsoft mengeluarkan deretan produk barunya, serta satu diantara salah satunya yaitu ‘Surface phone’ yang awal mulanya berulangkali digosipkan bakal melesat.

Telpon seluler Surface ini nama resminya yaitu Surface phone, miliki dua monitor yang terjalin memanfaatkan engsel yang dapat berputar-putar sebesar 360 derajat. Unik memang, terutamanya lantaran rancangannya ini tidak sama dengan telpon seluler monitor lipat yang udah dikeluarkan oleh Samsung serta Huawei.

Akan tetapi ada perihal lain yang menarik dari telpon seluler ini, ialah metode operasi yang dipakainya. Bukan, Microsoft gak memanfaatkan metode operasi telpon seluler bikinannya sendiri, lantaran sudah gak diciptakan.

Surface phone ini memanfaatkan metode operasi Android, serta Microsoft lantas miliki argumen khusus dalam penentuan metode operasi ini. Menurut chief product officer Microsoft Devices Panos Panay, ‘Android yaitu OS terhebat buat produk ini. ‘

Aplikasi Chat WhatsApp Ikut Upgrade Untuk Dark Mode

Akan tetapi walaupun memanfaatkan Android, Surface phone tentulah terus berisi deretan penerapan hasil Microsoft. Perumpamaannya saja ada sepaket penerapan Office yang dibenamkan ke telpon seluler itu.

Awal mulanya Microsoft lantas menjali kerja sama seperti Samsung buat mencelupkan penerapan Word, Excel, serta beberapa penerapan lain ke telpon seluler hasil perusahaan asal Korea Selatan itu.

Terlihat berikut ini kiat Microsoft buat merambah fitur mobile, ialah merangkul pembuat telpon seluler Android, metode operasi yang pangsa pasarnya lebih dari 80% di pelosok dunia. Dengan demikian Microsoft terus miliki pasar yang besar buat menjual produk bikinannya.

One Reply to “Microsoft Mulai Fokus ke Produk Smartphone Surface”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *